PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle Ã

Odoh ngikutin istilah Ada BandKatanya nih sahabat itu kan bikin kita benar benar bisa jadi diri kita sendiri nggak perlu ada yang ditutup tutupi Tapi apa iya sahabat masih mau menerima kita saat kita benar benar membuka semua kelemahan kita?Hubungan kelima orang ini terja.

confeito epub Confeito PDF/EPUBOdoh ngikutin istilah Ada BandKatanya nih sahabat itu kan bikin kita benar benar bisa jadi diri kita sendiri nggak perlu ada yang ditutup tutupi Tapi apa iya sahabat masih mau menerima kita saat kita benar benar membuka semua kelemahan kita?Hubungan kelima orang ini terja.

❰Download❯ ➾ Confeito Author Windhy Puspitadewi – It-ural.pro Lima orang beda karakter sobatan Hana cewek cuek dan pelupa yang bercita citajadi penulis Ridwan si playboy yang cakep dan tajir Seta kutu buku pendiam yang menganggap nilai ujian segala galanya Leo sLima orang beda karakter sobatan Hana cewek cuek dan pelupa yang bercita citajadi penulis Ridwan si playboy yang cakep dan tajir Seta kutu buku pendiam yang menganggap nilai ujian segala galanya Leo si bijak tempat curhat teman temannya Angga cowok jayus spesies manusia b.

PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle Ã

PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à Buat cewek yang lahir tanggal 14 Februari ini menulis merupakan caranya berbagi pikiran perasaan mimpi imajinasi dan cita citanya dengan orang lain Ia ingin tulisannya bisa menggugah dan menginspirasi pembacanya sama seperti tulisan kedua tokoh yang pertama tama menginspirasinya untuk menulis almarhum Umar Kayam dan Jostein GaarderBanyak yang mengira Windhy mengoleksi kutipan orang orang

10 thoughts on “Confeito

  1. Zelie Zelie says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBCerita yang ditawarkan oleh Windy Puspitadewi dalam novel ini memang cukup menarik Penulis mencoba menawarkan novel yang tidak hanya berisi roman percintaan antar dua orang berlawanan jenis Confeito menonjolkan kekuatan peran sahabat sekaligus menegaskan makna dari sahabat sejatiSayangnya masih ada beberapa kelemahan yang cukup mengganggu Contohnya terlalu banyak kutipan Entah itu dari puisi ucapan orang terkenal lagu dan semacamnya Di satu sisi memang itu bisa mengindikasikan bahwa penulis adalah orang yang punya pengetahuan luas tapi sekaligus tidak berpendirian karena kesulitan menemukan kata sendiriBegitu juga dalam hal karakter cukup sering saya temukan penulis hanya memberikan gambaran dari tokoh yang sudah adamisalnya saat menggambarkan tokoh Angga Dijelaskan bahwa dia berkacamata dan berambut cepak seperti Daniel Harry Potter Radcliffe Menurut saya seharusnya bisa dijelaskan lebih daripada itu atau dengan cara yang lainKesimpulan saya


  2. Tapetum Lucidum Tapetum Lucidum says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBDengan buku ini sebenarnya Windhy Puspiatdewi mencoba memberikan 'nafas baru' dari dunia per teenlitan yang isinya romansa meluluCeriat ini adalah tentang 5 orang yang berbeda karakter bersahabat gara gara pas OSPEK mereka semua telat Dan namanya sebuah hubungan persahabatan pastinya ada gonjang ganjingnya dan begitu juga kelima sahabat ini Sayangnya diksi Windhy ini masih terasa agak belum ngeflow Beberapa pilihan katanya masih kurang lancar meski sudah bagus Tapi secara umum t


  3. Harumichi Mizuki Harumichi Mizuki says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBNovel ini ditulis dengan 5 sudut pandang dan 5 permasalahan Satu cewek Empat cewek Cerita bergulir dengan cepat tapi karena rangkaian narasi dan dialognya bagus dan penuh makna nggak terkesan fast forwardNow bisa baca secret sekuelnya dengan tenang Hohoho


  4. OceMei Belikova♥ OceMei Belikova♥ says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBConfeito bercerita tentang persahabatan antar 5 orang anak kuliah4 laki laki dan satu perempuan Angga Leo Seta Ridwan dan HanaHana menjadi satu satunya wanita yang bersahabat dengan keempat laki laki itu karna hanya sedikit wanita yang mengambil jurusan Teknik Mesin jurusan yang dominan diambil oleh para laki laki dan tidak dijadi opsi oleh para perempuan Tapi apa


  5. Ulin Nuha Ulin Nuha says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBSederhana tapi lucuBercerita tentang persahabatan lima mahasiswa dengan latar belakang dan dilema mereka masing masing dan diceritakan dari sudut pandang POV masing masing karakter Pada waktu itu belum banyak novel yang aku baca yang menggunakan POV seperti ini jadi hal ini tergolong baru dan unik buatkuAku suka dengan uote dan cuplikan lagu di awal bab Aku juga suka dialog dialog sarkastis dan lucu di buku iniBuku ini adalah salah satu buku yang membuatku suka membaca karena Confeito termasuk di antara novel novel pertama yang aku baca novel lain termasuk seri Hercule Poirot dan Harry PotterDemi bisa membaca ulang aku bahkan pernah mem fotokopi novel ini pas jaman SMA karena di daerahku agak susah mencari buku ini dan kalaupun ada membeli novel seharga 20k di tahun 2006 itu cukup mahal untuk siswa SMA alas


  6. Eka Masih SMA Eka Masih SMA says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBSetuju dengan koment koment temen pembaca Confeito yang mengatakan ceritanya sederhanapersahabatan antara 4 cowok dan 1 cewek yang dibalut dengan kisah sendiri sendiri dan akhirnya bertemu pada satu titiknice storyceritanya bernuansa jepang bgt kayaknya windhy suka bgt j pop ya? dan terinspirasi beberapa lagu bgus bahkan aku jadi suka lagunya 5 for fighting yang supermanTapi meskipun begitu aku nggak terlalu tertarik sama novel ini Cukup 3 bintang Karena aku suka ceritanya tapi nggak yang suka suka banget gitumengutip dari pembaca Confeito lain hal hal yang sedikit menghilangkan kesanku pada ceritanya adalahPertama endingnya yang masih ngegantung dan terlalu tipisKedua diksinya Pilihan diksi kak Windhy masih agak ada yang janggalterasa agak belum ngeflowBeberapa pilihan katanya masih kurang lancar meski sudah bagus Mungkin akan lebih baik kalau sedikit dip


  7. April Silalahi April Silalahi says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBMembaca buku karya wal Windhy ternyata cukup menganggu akuCerita yang diangkat berkisah tengant sahabat dengan salah 1 tokoh utama adalah perempuan HanaHana yang saat itu dipaksa oleh orangtua nya untuk menempuh kuliah jurusan Teknik bertemu dengan keempat sahabatnya Saat itu mereka cukup menjadi primadona kampus dan membuat perempuan lain merasa tersaingi oleh Hana karena bisa berteman dekat dengan merekaBerbagai karakter dipaparkan dalam cerita iniAngga yang berbohong kepada sahabatnya dan kepada semua orang agar dia dipandang pintar oleh orang lainSeta yang cukup cerdas dan suka sekali membaca buku apa saja Ternyata


  8. Ukhti Winar Ukhti Winar says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBNovel pertamanya Kak Windhy PuspitadewiJujur pertama kali liat judulnya plus label teenlitnya ga nyangka banget isinya lebih bermakna dari sekedar teenlit biasa Bahasanya juga asik meski belum sebagus karya karyanya yang baru tapi memang beneran pantes masuk ke kategori penulis novel berbakat Salut banget sama Kak Windhy yang bisa


  9. Hesti Mujiastuti Hesti Mujiastuti says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBwell saya salah satu penggemar kak windhy gara gara Let Go dibanding persahabatan di confeito ini saya rasa persahabatan Raka Nathan di Let Go masih jauh lebih erat saya maklum sih karena ini novel pertamanya kak windhy pceritanya agak 'gimana' gitu menurut saya alurnya kurang menarik endingnya gantung banget begitu udah di halaman terakhir saya reflek ngomong 'udah? gini aja?'ya untuk ukuran teenlit ini masih dibilang berbobot sangat malahan D uote uote khas kak windhy emang udah the best bangetoh iya dari segi bahasa agak kurang nyambung di bahasanya Ridwan dia pake bahasa Lo Gue tapi gaya bicaranya bahasanya masih kaku ban


  10. Winda de Nuna Naibaho Winda de Nuna Naibaho says:

    PDF it ural.pro Ü Confeito Kindle à confeito epub, Confeito PDF/EPUBBahwa hidup bukan hanya masalah cinta saja Friendship takes placeWindhy Puspita benar benar memberikan 'bukan sekedar bacaan' kepada pembaca Bukan hanya menghibur tapi juga member pelajaran Banyak terselip ilmu dalam novel ini yang secara tidak sengaja diberitahukan kepada kita lewat percakapan percakapan yang tidak membosankan Penyampaian yang sederhanaNovel ini memberitahu kita bagaimana sebenarnya Persahabatan itu terjalin Bahwa dia yang kau sebut sahabat bukan dia yang hanya tertawa bersamamu tapi dia yang sanggup membuatmu terdiam sakit hati bahkan menangis lewat kata katanya yang 'straight to the point' hanya untuk menyadarkanmu dari kekeliruanmu Bahwa Persahabatan itu tak selalu mulus Bahwa Persahabatan itu adalah memahami perbedaan Seperti sestoples Confeito


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *